//
you're reading...
about my hearth

aNak KamPunG

Ketika SMP dulu, aku baru tau main sepak bola. Yah, rumahku memang agak jauh dari keramaian, kurang lebih 7KM, hehehe…di pinggir sungai dekat hutan lapanganya, tapi walau jauh dari kampung, pasti rame yang latihan. Makanya aku dan temen-temen semangat buat latihan.

Michael Ballack, kata temen aku dulu, dia andalan jerman, yaudah karna itu aku ngfans ma dia walaupun aku gak tau yang mana orangnya. Klo latihan pasti aku jadi pemain tengah, karna Ballack mainya di tengah. Heee…kata temen-temen, aku punya tendangan yang keras klo diukur shot aku 99,whahaha…Pernah waktu tandingan pas Agustusan, acara rutin klo memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia, ketua pemuda di kampungku selalu ngadain lomba-lomba, balap karung, panjat pinang, makan krupuk, dan yang paling ditunggu sama aku ma temen-temen tandingan sepak bola antar Dusun. Klo latihan biasa aja rame apalagi ada lomba, wah tambah rame yang. Waktu pertandingan dimulai anehnya, aku di pasang jadi sayap kanan, duhhh…tadinya gak yakin, tapi yaudahlah dari pada gak main, jalanin aja. Gelep betul…gak bisa ngliat, kayak di dunia lain. whahaha…ternyata aku pingsan gak sadar, karena tabrakan sama lawan, kejadian yang gak bisa aku lupakan. Sedih…tim kami kalah, padahal udah yakin. Memang semua butuh kerja keras dan semangat yang tinggi untuk mencapai tujuan, dan yang gak ketinggalan ILMU harus kita punyai. Tim kami yang latihan terus aja kalah apalagi gak pernah latihan. Uhhhh…

Gak kerasa aku udah SMA, cerita sepak bolaku tak berlanjut. Disini aku gak bisa berbuat banyak. Tapi di sini aku nemuin tim yang jadi pujaan hatiku, whahaha…Chelsea!!!! Bagiku tim ini tim yang sangat kuat, memang kadang-kadang penampilannya jelek. tapi tak papa, aku udah jatuh cinta, lupakan kejelekannya dan ingat baiknya, itu prinsip cinta yang tulus kali ya,hehehe…

Kebetulan Ballack main di sini juga, hahaha…tapi bukan itu yang cari, pertama liat Mourinho aku langsung ngfans, racikannya itu yang sangat ampuh, buat Chelsea jadi semakin kuat, di tambah kejeliannya membeli pemain. Itu cerita dulu tentang Mou, sekarang aku gak suka sama Mou, karna mulutnya yang terlalu sombong dan suka meremehkan pemain. Dan walaupun memenangi Champion 2010 lalu waktu melatih Inter Milan. Dan sekarang aku masih ngfans sama Chelsea, dan semoga Chelsea semakin kuat di bawah Sang Kreator Anceloti.BRAVO CHELSEA!!!!!!!!!!!

Ini ni lapangan aku di kampung, kira-kira kayak gitulah…

About aakbetmen

ada deh

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: