//
you're reading...
about my hearth

B******* B*******

Aku tak percaya lagi

Dengan apa yang kau beri

Aku terdampar di sini

Tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi

Akan guna matahari

Dengan mampu menerangi

Sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap

Dan menunggu datang gelap

Sampai nanti suatu saat

Tak ada cinta kudapat

Kenapa ada derita

Bila bahagia tercipta

Kenapa ada sang hitam

Bila putih menyenangkan…

Aku pulang…

Tanpa dendam

Kuterima.. kekalahanku

Aku pulang…

Tanpa dendam

Kusalutkan.. kemenanganmu

Kau ajarkan aku bahagia

Kau ajarkan aku derita

Kau tunjukkan aku bahagia

Kau tunjukkan aku derita

Kau berikan aku bahagia

Kau berikan aku derita

About aakbetmen

ada deh

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

