//
you're reading...
about my hearth

jalan-Jalan ke pantai…

Duh,,,laporan belum selese, gimana ya, pasti mba Ayu marah, hmmm…q bingung bgt tapi berkat kecerdikan saya, Dia gak jadi marah, hahaha…Q kasih laporan Praktikum q, yang msih 95% selese, dan q buru-buru pergi, kawan-kawan udah pada nungguin dari tadi.Jalan-jalan ke pantai, ya, dri kmren Hendruw ngajakin k pantai mulu. Mungkin Dia udah penat ma ujian yg berakhir kmren.dAN q juga penat, sumpek, yaudah deh gak bisa nolak.

Q isi bensin dulu, jadinya pisah ma dia orag, temen-temenku yg ikut ada Hendruw, Mardi, Reka, Ramadhan, Benhard, dan yg terasa agak aneh, M.Hadi Pranowo ikut, hehhe…hal yang gak biasa. Khusus buat temen2 cowk acara ini. Gak nyangka rame betul Mutun beda bgt sama dlu. Rame bgt, bingung jadinya mau nongkrong dmn???!!! Aha, benhard punya ide, dia tau tempat yang sepi, yaudah jalan, sampe dsana smua pada diem, kaget!!! tempatnya emang sepi, tapi kotor bgt, hahaha…gk jadi deh, dan nyari tempat lain.

Makanan langsung diembat abis, 5 menit aja udah lenyap, hahaha,,,paad kelaperan, dan haus betul panas bgt.Tadinya pada gak mau mandi, tapi akhirnya mandi smua, uhhh…asin bgt, hahhaaa…air laut pasti asin. Sambil maen bola, udah siap2 bawa bola futsal. Huuuu…banyak bgt cewek2, hehehe…( q gak liat), tapi banyak anak2 kecil. Jadi agak gk nyaman gtu…tapi tetep seneng!!!!

Foto-foto, hehehe… emang paling seru.Reka ituloh, gayanya kyk j…..haahaha, jadi hilang semua penat, fresh, tapi ada yg kurang…emmm kurang rame sih, sedikit yg ikut, coba 1 kelas, pasti lebih seru dan mengesankan.Makasih teman-teman. saat2 seperti ini bagiku sangat berharga.

About aakbetmen

ada deh

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: