//
you're reading...
about my hearth

salaH jalaN, apA benaR jalaN??

Mungkin aku salah jalan, karena sedikit banget orang yang jalan lewat jalan ini, tapi,,,gak juga deh, malahan mungkin kebalikannya, yang sedikit itu yang benar. Mungkin kayak masuk surga ya, hehehhhee,,,katanya yang masuk surga itu lebih sediit daripada yang masuk neraka. Tapi klo dipikir emang iya sih, banyak banget orang ngelakuin dosa, padahal udah dilarang oleh agama masing-masing.

Aku juga cuman disuruh lewat jalan ini aja, dan caranya juga ngikutin yang terdahulu, hehehehe…udah turun-temurun. Aku hanya dibekali semangat oleh pimpinanku, emang sih aku dikasih tujuan, tapi…agak susah deh untuk mencapai ke tujuan karena petanya samar-samar atau gak jelas gitu. Terpaksa aku harus buat sendiri peta yang sangat aku butuhkan itu.

Yaudah dengan semangat aku buat peta itu, biar aku sampai tujuan. Dengan dibantu oleh teman-temanku pastinya. My friends is the best deh….Tapi yang past

About aakbetmen

ada deh

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: