//
archives

about my hearth

This category contains 8 posts

Ada Masalah???

Ketika sang ajal menjemput, mungkin rasanya seperti ini, sakit dan perih, bahkan mungkin lebih sakit. Ampuni hambamu ini ya Allah, aku yakin Engkau tidak memberi cobaan yang lebih dari kemampuan seorang hambaNya. Begitu banyak masalah yang harus aku hadapi, kuat atau tidak kuat tetep harus aku selesaikan karena aku yakin ini baik buatku nantinya. Kuatkanlah … Continue reading

salaH jalaN, apA benaR jalaN??

Mungkin aku salah jalan, karena sedikit banget orang yang jalan lewat jalan ini, tapi,,,gak juga deh, malahan mungkin kebalikannya, yang sedikit itu yang benar. Mungkin kayak masuk surga ya, hehehhhee,,,katanya yang masuk surga itu lebih sediit daripada yang masuk neraka. Tapi klo dipikir emang iya sih, banyak banget orang ngelakuin dosa, padahal udah dilarang oleh … Continue reading

Di Hatiku

Ku tak tahu apa bisa Ku bertahan bersamamu Tapi ku tahu satu hal Ku menyayangimu dirimu Memang tak mudah memilikimu Semua yang kita alami Yang telah kita jalani Semua telah terukir Dan tak ‘kan terganti dihatiku Ku tak mau kehilangan Walau berat bersamamu Masalah hanya cobaan Ku ‘kan terus bersamamu Memang tak mudah memilikimu Tapi … Continue reading

jalan-Jalan ke pantai…

Duh,,,laporan belum selese, gimana ya, pasti mba Ayu marah, hmmm…q bingung bgt tapi berkat kecerdikan saya, Dia gak jadi marah, hahaha…Q kasih laporan Praktikum q, yang msih 95% selese, dan q buru-buru pergi, kawan-kawan udah pada nungguin dari tadi.Jalan-jalan ke pantai, ya, dri kmren Hendruw ngajakin k pantai mulu. Mungkin Dia udah penat ma ujian … Continue reading

B******* B*******

Aku tak percaya lagi Dengan apa yang kau beri Aku terdampar di sini Tersudut menunggu mati Aku tak percaya lagi Akan guna matahari Dengan mampu menerangi Sudut gelap hati ini Aku berhenti berharap Dan menunggu datang gelap Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat Kenapa ada derita Bila bahagia tercipta Kenapa ada sang hitam … Continue reading

aNak KamPunG

Ketika SMP dulu, aku baru tau main sepak bola. Yah, rumahku memang agak jauh dari keramaian, kurang lebih 7KM, hehehe…di pinggir sungai dekat hutan lapanganya, tapi walau jauh dari kampung, pasti rame yang latihan. Makanya aku dan temen-temen semangat buat latihan. Michael Ballack, kata temen aku dulu, dia andalan jerman, yaudah karna itu aku ngfans … Continue reading

Cinta dan Persahabatan

Oleh Kwek Li Na Acara televisi sore ini tak satupun membuat aku tertarik. Kalau sudah begini aku bingung entah apa yang harus aku lakukan. Tio bersama Sany kekasihnya, sahabatku Ricky entah kemana? Mall, bioskop ataupun perpustakaan, bukan tempat yang aku suka, apalagi mesti pergi sendirian. mmm…Pantai. Ya pantai. kayaknya hanya pantailah, tempat yang mampu membuat … Continue reading

Puisi Untuk Sahabat-Sahabatku

Bagai bintang dan segala kebebasan di angkasa Bagai cerita tentang rasa surga Kita bersama Aneka warna hiasi alur algoritma kehidupan Terik dan sejuk adalah biasa Kalianlah sahabat-sahabatku, penyejuk bagi jiwa Senantiasa mendengar saat kumengeluh, padahal kalianpun sedang berada dalam peluh Senantiasa membelai saat kukecewa, padahal kalianpun tengah ada dalam gelisah Kalianlah sahabat-sahabatku, hadiah indah dari … Continue reading